Apakah Acara TV Membuat Dunia Seni Benar?

Still from Broad City

Apakah Acara TV Membuat Dunia Seni Benar? Inilah 3(Bahkan Lebih Banyak Lagi) Episode Berkesan yang Dicobanya, Diberi Peringkat Kepercayaan

Jika peniruan adalah bentuk sanjungan yang tulus, bagaimana dengan sangkaan total? Dunia seni adalah mikrokosmos kepompong di mana uang, selebriti, uang, rumah lelang, dan uang saling terkait, sehingga kehidupan nyata kadang-kadang tampak seperti fiksi positif. Namun sayang, kadang-kadang bahkan penulis terbaik tidak dapat menandingi intrik realitas.

Dalam bagian ketiga dari seri kami yang sedang berlangsung (lihat bagian satu dan dua), kami peringkat 14 pertunjukan, dari komedi ke drama, berdasarkan kepercayaan.

1. Elementary, “Petualangan Ersatz Sobekneferu” (2018)
Ketika Sherlock Holmes dan Joan Watson menemukan mayat seorang korban pembunuhan dalam proses menjadi mumi, mereka menyadari seseorang sedang mencoba untuk membuat pemalsuan terhadap firaun wanita Sobekneferu.

2. Portlandia, “Portland Secedes” (2017)

Ketika instalasi seni bergaya grafiti mulai muncul di gedung-gedung di Portland, Peter Nebbish, karakter gagap, Peter, entah bagaimana menjadi yakin bahwa ia sebenarnya seniman jalanan Banksy yang misterius dan misterius.

3. Miliaran, “Hari Tahun Baru” (2019)

Hanya ada beberapa hal yang salah dengan benang ini. Pertama, tidak ada hedgie seperti Axelrod — karakter yang dilaporkan berdasarkan kolektor besar Steve Cohen — tidak pernah menyembunyikan karya seni di freeport. Kedua, Boy With Pipe dijual di lelang pada 2004 seharga $ 104 juta. Gagasan bahwa karya mahal semacam itu akan dijual di Art Basel, dan bukannya di lelang megawatt, menambah kredibilitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *