Ini adalah sampul album terbaik tahun 2019

Ini adalah sampul album terbaik tahun 2019

Setiap Januari, ArtVinyl mengungkapkan pemenang polling seni album terbaiknya – yang tahun ini dimenangkan oleh sampul untuk Klone, Nick Cave dan the Bad Seeds dan Efterklang.

40 tahun yang lalu, album itu vinyl. Sejak itu kami telah melalui pengambil-alihan kaset, CD dan sekarang streaming – dengan kebangkitan pembuatan vinil dan sekarang koeksistensi senang digital dan vinil untuk audiens yang berbeda. Tetapi melalui perang format sampul album vinyl 12-inci tetap menjadi kanvas pilihan artistik – mungkin ditantang oleh T-shirt dan poster pertunjukan, tetapi yang tidak diminta untuk direnungkan saat Anda mendengarkan dengan seksama serangkaian lagu secara berurutan.

Album Vinyl juga membuat karya seni yang sempurna, itulah sebabnya Art Vinyl menjual bingkai untuk menampilkan favorit Anda – dan merayakan sampul baru terbaik setiap tahun adalah pemasaran yang baik untuk produk mereka juga.

Pemenang telah dipilih oleh publik dari daftar 50. Anda dapat melihat seluruh daftar pendek di sini, yang mencakup beberapa favorit pribadi seperti sampul kuat dicat Stu Cranfield untuk catatan eponymous Giant Swan.

Para pemenang tahun ini membagikan getaran seni fantasi yang kontras mungkin – alih-alih menggambarkan – dengan isinya. Pemenang keseluruhan – diumumkan pada upacara penghargaan malam ini – adalah cloudscape Francesco Dell’Orto untuk band prog rock Prancis Klone.

Berikut ini adalah adegan pastoral mitis, diadaptasi oleh Hingston Studio dari sebuah lukisan karya seniman Kristen Tom Dubois untuk memoar menghantui kesedihan pribadi yaitu Nick Cave dan The Bad Seeds ‘Ghosteen.

Penghargaan tersebut mengikuti pameran daftar shortlist selama seminggu di The Koppel Project di Soho, London. Anda dapat melihat versi VR dari pameran di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *